Liga Europa

Cristiano Ronaldo Berulah Lagi, Kini Acuhkan Petugas Medis yang Ingin Berswafoto

Jumat, 16 September 2022 17:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© reutersconnect.com
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berulah kembali, kini pria berusia 37 tahun itu mengacuhkan petugas medis wanita yang ingin berswafoto. Reuters/Peter Cziborra Copyright: © reutersconnect.com
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berulah kembali, kini pria berusia 37 tahun itu mengacuhkan petugas medis wanita yang ingin berswafoto. Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berulah kembali, kini pria berusia 37 tahun itu mengacuhkan petugas medis yang ingin berswafoto.

Ya, sudah cukup banyak ulah yang dibuat Cristiano Ronaldo sejak bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2021/2022 lalu.

Sejak musim 2021/2022 berakhir dan Manchester United gagal mendapatkan tiket Liga Champions karena finis di posisi keenam, Cristiano Ronaldo mulai berulah.

Hal itu ditandai dengan absennya sang pemain jelang dimulainya tur pramusim Setan Merah ke Thailand dan Australia lalu karena 'masalah keluarga'.

Cristiano Ronaldo sendiri baru bergabung ke tur pramusim Manchester United di laga terakhir sekitar seminggu sebelum dimulainya laga perdana Liga Inggris 2022/2023.

Ulah kedua adalah ia dirasa lebih mementingkan rekor pribadinya di Liga Champions ketimbang tetap setia membela timnya walau bermain di Liga Europa.

Ya, sudah bukan rahasia lagi bahwa pria asal Portugal itu kebelet cabut dari Old Trafford pada bursa transfer lalu agar tetap bisa berlaga di UCL.

Namun, dari sekian banyak tim yang berlaga di Liga Champions, tak satu pun klub yang menginginkan jasa pria pemilik lima Ballon d’Or tersebut.

Ternyata tak berhenti di situ saja, Cristiano Ronaldo berulah lagi dengan menolak berswafoto dengan petugas medis saat laga Liga Europa antara Sheriff vs Manchester United.