Liga Inggris

Liga Europa: Baru Cetak Gol untuk Man United, Cristiano Ronaldo Disebut Ten Hag hanya Kurang Bugar

Jumat, 16 September 2022 09:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© reutersconnect.com
Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United dijamu Sheriff Tiraspol di Liga Europa Reuters/Peter Cziborra Copyright: © reutersconnect.com
Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United dijamu Sheriff Tiraspol di Liga Europa Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Pelatih Man United, Erik ten Hag memuji aksi Cristiano Ronaldo di Liga Europa seraya berujar bahwa naluri gol megabintang Portugal bisa kembali jika lebih bugar.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya membuka keran golnya manakala Manchester United bertandang ke kandang Sheriff dalam laga Liga Europa.

Dalam laga ini, The Red Devils mampu menang dengan skor 2-0 atas tim asal Moldova itu pada hari Jumat (16/09/22) dini hari WIB,

Namun demikian, Cristiano Ronaldo sendiri masih saja terlihat frustrasi, meski mampu menunjukkan kembali ketajamannya di depan publik sepak bola dan fan Manchester United.

Kontribusi positif Ronaldo yang mencetak gol melalui penalti pun dipuji Erik ten Hag yang menyebut bahwa pemainnya ini akan kembali mencetak banyak gol jika kondisi kebugarannya meningkat.

“Cristiano Ronaldo sudah dekat soal kembali ke ketajamannya, ketika dia mampu mendapatkan kondisi fisik terbaiknya lagi,” ujar Ten Hag dilansir dari Daily Mail.

“Ronaldo sungguh berkomitmen penuh dengan proyek Manchester United ini karena dia punya hubungan baik dengan para pemain di lapangan dan mulai membangun kedekatan, jadi saya senang dengan itu,” imbuh eks Ajax Amsterdam itu.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo sendiri terlihat frustrasi dalam laga Liga Europa antara Sheriff vs Manchester United dengan berlari ke lorong stadion tanpa menghiraukan fan.

Seorang fan Manchester United, yang menjadi tim medis dalam laga yang digelar di Zimbru Stadium ini sempat meminta Ronaldo untuk foto bersama.

Bahkan, Cristiano Ronaldo pun sempat mendorong tangan dari seorang fan perempuan sebelum masuk lorong stadion.