Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Pepet Jan Oblak, Messi Balikan dengan Mantan

Jumat, 16 September 2022 06:17 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Kamis (14/09/22) mulai dari Manchester United pepet Jan Oblak hingga Lionel Messi bakal dengan Barcelona. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Kamis (14/09/22) mulai dari Manchester United pepet Jan Oblak hingga Lionel Messi bakal dengan Barcelona.

INDOPSORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Kamis (14/09/22) mulai dari Manchester United pepet Jan Oblak hingga Lionel Messi bakal dengan Barcelona.

Sejumlah klub mapan Eropa tengah dibuat pusing dengan kontrak para pilarnya yang kadaluarsa Juni 2023 mendatang. Pasalnya, jika tak kunjung deal, mereka berpotensi besar kehilangan bintangnya dengan harga murah bahkan gratisan di tahun depan.

Hal itu berlaku pada Manchester United yang belum mencapai kata sepakat untuk menambah masa tinggal David de Gea.

Eks penjaga gawang Atletico Madrid tersebut  tengah memasuki tahun terakhirnya di Kota Manchester. Menurut rumor yang berkembang, De Gea tak akan menambah masa tinggalnya.

De Gea punya keinginan kuat untuk mudik ke Spanyol, tempat dimana buah hati serta istrinya tinggal.

Hal tersebut memaksa Manchester United mencari penggantinya. Pasalnya, kiper kedua Setan Merah saat ini yakni Martin Dubravka akan kembali ke Newcastle United tahun depan.

Laporan terbaru dari Fichajes mengklaim jika Manchester United tengah menjajaki peluang untuk membawa kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

"Di Atlético de Madrid semua alarm telah berbunyi sejak Manchester United bergerak untuk mencoba mengontrak Jan Oblak," bunyi laporan tersebut.

"Penjaga gawang Slovenia adalah bagian penting bagi Simeone berkat level impresifnya di bawah mistar dan perlu dicatat bahwa meskipun perpanjangan kontraknya disetujui tapi ia belum meneken kontrak sehingga apapun bisa terjadi,"

Selain Manchester United pepet Jan Oblak, terdapat berita menarik lainnya. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Kamis (15/09/22).