Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Timnas Indonesia vs Hong Kong

Jumat, 16 September 2022 19:00 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Hong Kong, Jumat (16/09/22), malam ini. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Hong Kong, Jumat (16/09/22), malam ini. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah link live streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-20 vs Hong Kong U-20, Jumat (16/09/22), malam ini.

Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua kualifikasi Piala Asia U-20 Grup F saat menghadapi Timnas Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Saat ini, Timnas Indonesia tengah berada di dalam tren yang positif menyusul raihan kemenangan yang berhasil didapat saat mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-0.

Timnas Indonesia harus bisa meraih kemenangan pada laga malam ini untuk memperbesar peluang lolos ke Piala Asia U-20, karena hanya juara grup yang langsung melenggang ke kompetisi tertinggi usia junior di Asia itu.

Jika nantinya hanya mampu meraih posisi runner up di Grup F, maka skuad besutan Shin Tae-yong masih berpeluang lolos dengan status runner up terbaik.

Oleh karena itu, kemenangan pada laga nanti malam sangat wajib untuk diraih demi menjaga asa lolos ke Piala Asia U-20.

Sementara itu, Vietnam saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara setelah berhasil mempermaulkan Hong Kong dengan skor telak 5-1.

Demi laga nanti malam, Shin Tae-yong sudah mempersiapkan anak asuhnya agar mampu menampilkan permainan hebat saat melawan Hong Kong nanti.

Shin Tae-yong pun optimis jika Timnas Indonesia akan mampu meraih poin penuh saat melawan Hong Kong pada laga yang akan digelar malam hari ini.

Mampukah Timnas Indonesia meneruskan tren kemenangan demi menjaga asa untuk lolos ke Piala Asia U-20?