Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Wolverhampton vs Manchester City: Waspada Haaland Menggila Lagi!

Jumat, 16 September 2022 15:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© reutersconnect.com
Berikut merupakan prediksi laga pekan ke-8 Liga Inggris antara Wolverhampton vs Manchester City pada hari Sabtu (17/09/22) malam WIB. REUTERS/Carl Recine Copyright: © reutersconnect.com
Berikut merupakan prediksi laga pekan ke-8 Liga Inggris antara Wolverhampton vs Manchester City pada hari Sabtu (17/09/22) malam WIB. REUTERS/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi laga pekan ke-8 Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City pada hari Sabtu (17/09/22) malam WIB.

Pekan ke-8 Liga Inggris akan jadi lanjutan performa hebat Manchester City yang belakangan belum pernah meraih kekalahan di musim 2022/2023 ini.

Seperti diketahui, Manchester City akan bertandang ke Stadion Molyneux kandang tim Inggris rasa Portugal, Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu (17/09/22) malam WIB.

Namun demikian, The Citizens bisa saja turun dengan skuat rotasi, mengingat pada hari Kamis (15/09/22) baru saja menghadapi tim Liga Jerman, Borussia Dortmund di Liga Champions.

Akan tetapi, tim Liga Inggris memang tengah cukup segar, karena ada sepekan tidak bertanding lantern penundaan kompetisi karena masa berkabung.

Pertandingan ini tentu akan ditarget kemenangan untuk membuat Manchester City bisa menempel Arsenal yang masih memimpin klasemen Liga Inggris untuk sementara waktu.

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers akan mencoba mempertahankan rekor tiga partai tanpa kalah, usai pada pertandingan sebelumnya menang atas Southampton dengan skor tipis 1-0.

Tentunya, pasukan Bruno Lage akan membuat sang tamu setidaknya hanya meraih satu poin jika mampu bermain imbang kontra Manchester City.

Wolves tentu akan mengandalkan trio Portugal di lini tengah, yaitu Matheus Nunes, Ruben Neves, dan Joao Moutinho sebagai mesin untuk memberikan bola ke penyerang Meksiko, Raul Jimenez yang kembali jadi andalan.

Di sisi lain, Manchester City akan mengandalkan penyerang Norwegia, Erling Braut Haaland yang tengah tampil kesetanan dalam beberapa pertandingan belakangan.