Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Augsburg vs Bayern Munchen: Ambisi Rebut Kembali Penguasa Klasemen

Jumat, 16 September 2022 20:00 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) yang mempertemukan Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu (17/09/22), pukul 20.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) yang mempertemukan Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu (17/09/22), pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) yang mempertemukan Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu (17/09/22), 20.30 WIB. 

Bayern Munchen berkesempatan untuk merebut kembali posisi puncak klasemen Liga Jerman saat bertandang ke markas Augsburg di Stadion Augsburg Arena.  

Meski belum mengalami kekalahan selama beberapa laga terakhir, tetapi posisi pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, kian terancam setelah posisi puncak klasemen kini berhasil direbut oleh Union Berlin.

Terakhir kali Die Roten berhasil memetik kemenangan saat menghadapi Barcelona dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Lucas Hernandes dan Leroy Sane.

Kemenangan itu juga diraih oleh Bayern Munchen berkat Lewandowski yang pada laga tersebut tidak mampu mengonversikan banyak peluang menjadi gol.

Di sisi lain, Augsburg tengah berada di atas angin setelah berhasil meraih kemenangan atas Werder Bremen berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Ermedin Demirovic.

Meski demikian, skuad asuhan Enrico Maassen harus berbenah lantaran klubnya hanya mampu mencatatkan 6 shot on target dalam beberapa laga terakhir.

Augsburg diprediksi masih tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya, seperti Reece Oxford, Felix Uduokhai, Frederik Winther, Niklas Dorsch, Tobias Strobl, dan Noah Sarenren Bazee yang masih mengalami cedera.

Sedangkan kubu Bayern Munchen masih belum bisa memainkan Benjamin Pavard yang saat ini posisinya tengah digantkan oleh Noussair Mazraoui.

Mampukah Bayern Munchen kembali merengkuh kemenangan saat bertandang ke markas Augsburg nanti?