Liga Inggris

Todd Boehly Full Senyum, Otak Kesuksesan RB Salzburg Tak Tutup Kemungkinan Gabung Chelsea

Jumat, 16 September 2022 06:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Tony Obrien
Pemilik anyar Chelsea, Todd Boehly bakal tersenyum lebar karena Christoph Freund yang menjadi otak kesuksesan RB Salzburg berpeluang gabung dengan The Blues. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Pemilik anyar Chelsea, Todd Boehly bakal tersenyum lebar karena Christoph Freund yang menjadi otak kesuksesan RB Salzburg berpeluang gabung dengan The Blues. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Pemilik anyar Chelsea, Todd Boehly nampaknya bakal tersenyum lebar karena Christoph Freund yang menjadi otak kesuksesan RB Salzburg berpeluang gabung dengan The Blues.

Seperti yang diketahui belum lama ini Chelsea menjadi pusat perhatian karena secara mengejutkan tiba-tiba memecat Thomas Tuchel selaku sang pelatih.

Kabar mengejutkan itu diumumkan langsung oleh Chelsea setelah The Blues kalah atas Dinamo Zagreb di match day 1 Grup E Liga Champions 2022/23 pada 7 September kemarin.

Berdasarkan rilis yang dibuat, dituliskan  bahwa Chelsea dan Tuchel telah sepakat untuk berpisah di awal musim 2022/23 ini.

Berita ini pun langsung heboh karena sejatinya Chelsea baru tampil dalam tujuh pertandingan di musim 2022/23, dan bahkan sang pelatih juga sempat mendapatkan dukungan untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas lalu.

Dipecatnya Tuchel dan adanya pergantian pelatih biasanya diikuti dengan adanya perombakan dalam manajemen maupun direktur olahraga.

Baru-baru ini juga tersiar kabar bahwa Todd Boehly selaku pemilik anyar Chelsea tengah mencari sosok yang pas untuk mengisi posisi direktur olahraga.

Rumor yang paling santer ialah Christoph Freund selaku otak dari kesuksesan RB Salzburg menjadi kandidat terkuat untuk mengisi posisi direktur olahraga The Blues.

Christoph Freund menjadi kandidat terkuat karena sudah lama berada di manajemen RB Salzburg sejak 2006 silam, maka tak heran jika Chelsea berniat mendatangkannya ke Stamford Bridge.