In-depth

3 Fakta Noah Okafor, Calon Mesin Gol AC Milan yang Sedang Disorot Mata Elang Paolo Maldini

Sabtu, 17 September 2022 19:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Leonhard Foeger
Mengenal lebih dekat sosok Noah Okafor, pemain RB Salzburg yang belum lama ini dikaitkan dengan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger. Copyright: © REUTERS/Leonhard Foeger
Mengenal lebih dekat sosok Noah Okafor, pemain RB Salzburg yang belum lama ini dikaitkan dengan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat sosok Noah Okafor, pemain RB Salzburg yang belum lama ini dikaitkan dengan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Meski bursa transfer musim panas telah berakhir, AC Milan masih terus dikaitkan dengan sejumlah nama yang kabarnya masuk daftar rekrutan mereka.

Salah satunya adalah Noah Okafor yang saat ini bermain sebagai gelandang di klub Liga Austria, RB Salzburg.

Pemain asal Swiss ini pun disebut-sebut ingin diplot Stefano Pioli sebagai calon pengganti Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Dalam beberapa waktu terakhir, Paolo Maldini dan Ricky Massara memang lebih banyak disibukkan dengan urusan perpanjangan kontrak para pemain Rossoneri setelah bursa transfer ditutup.

Terlepas dari itu, mata elang mereka tetap berpetualang ke sana-sini demi menggondol pemain baru untuk didatangkan ke AC Milan dalam waktu dekat.

Kebutuhan akan striker pun menjadi PR yang lumayan besar bagi dua sosok ini, mengingat mulai berkurangnya stok di lini serang skuad Stefano Pioli.

Selain Zlatan Ibrahimovic yang cedera, Olivier Giroud yang sejatinya sedang berada dalam salah satu momen terbaik dalam kariernya, tidak bisa diminta untuk terus menjadi starter di setiap pertandingan.

Ya, usia pemain asal Prancis ini sudah menginjak 35 tahun, dan di sisi lain pemain seperti Divock Origi dan Ante Rebic masih harus menepi karena masalah kebugaran.

Divock Origi belakangan dikabarkan meninggalkan Italia menuju Belgia untuk menemui dokternya, sedangkan Ante Rebic tengah berkutat dengan penyakit hernia.