Liga Inggris

Januari Makin Dekat, Erik ten Hag Fokus Rekrut 4 Posisi untuk Manchester United

Sabtu, 17 September 2022 17:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Jeda internasional membuat klub Liga Inggris, Manchester United, kembali mengatur sistem rekrutmennya untuk bursa transfer Januari 2023. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Jeda internasional membuat klub Liga Inggris, Manchester United, kembali mengatur sistem rekrutmennya untuk bursa transfer Januari 2023. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum

INDOSPORT.COM – Jeda internasional di bulan September membuat klub Liga Inggris, Manchester United kembali mengatur sistem rekrutmennya untuk bursa transfer Januari 2023.

Berhasil mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2022, Manchester United kembali bersiap untuk memperbaiki skuadnya dalam beberapa bulan mendatang.

Pada Januari 2022 lalu, Manchester United justru tak mendatangkan satu pun pemain, mengingat saat itu kursi pelatih tengah dipegang pelatih sementara, Ralf Rangnick.

Selepas kemenangan beruntun di Liga Inggris, Manchester United kembali dengan semangat untuk memperbaiki skuatnya pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Hal ini kemudian membuat Manchester United berusaha terus menerus berada di atas rival abadinya, Liverpool beberapa waktu silam.

Salah satu hal yang disebut oleh pelatih The Red Devils, Erik ten Hag dalam sebuah wawancara di siaran televisi resmi klub.

“Kami melakukan banyak pertemuan untuk meningkatkan beberapa struktur klub. Kami akan lakukan,” ujar Ten Hag.

“Kami harus melihat bursa transfer Januari 2023 nanti atau bursa transfer musim panas 2023 nanti,” ujar eks pelatih Ajax Amsterdam.

Staf pelatih Manchester United sempat bercanda bahwa ada larangan transfer yang akan dilakukan oleh Ten Hag yang kemudian menjadi pembicaraan di media.

Manchester United sendiri tidak punya tekanan usai menginvestasikan 225,4 juta pound untuk mendatangkan empat pemain sebelum bursa transfer Januari 2023 nanti.