Liga Italia

Juventus Semakin Panas, Allegri Dikabarkan Mulai Dicuekin Para Pemain

Sabtu, 17 September 2022 03:22 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Pelatih klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus yakni Massimiliano Allegri dikabarkan mulai dikucilkan oleh para pemain Si Nyonya Tua.

Nasib Juventus akhir-akhir seakan mendekati sebuah kehancuran besar lantaran banyaknya protes yang dilayangkan terkait hasil buruk. Dari empat laga terakhir, pasukan Massimiliano Allegri sama sekali tidak mampu meraih kemenangan.

Kondisi tersebut kemudian membuat banyak penggemar Juventus akhirnya mulai berani menyuarakan untuk menuntut sang pelatih keluar.

Hal itu diperparah dengan adanya pemberitaan yang kini mengatakan bahwa mantan pelatih AC Milan itu tidak mendapat dukungan lebih.

“Manajer Juventus, Massimiliano Allegri merasa semakin terisolasi dari para pemain Bianconeri, menyusul kekalahan Liga Champions dari Benfica,” tulis Get Italian Football News dalam laporannya.

“Iklim di ruang ganti (Juventus) sekarang tegang dan para loyalis Allegri di ruang ganti saat ini memiliki pengaruh yang lebih kecil dibandingkan dengan orang-orang seperti Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli dan Gigi Buffon di masa lalu,” tambah media yang berbasis di Italia tersebut.

Namun, dibalik semua situasi yang mendera Juventus akhir-akhir ini, Allegri bahkan dikabarkan tidak mengetahui protes yang datang kepadanya.

“Allegri tidak mengetahui tagar di media sosial yang sedang tren melawannya, tetapi dia memperhatikan peluit dan ejekan dari para penggemar setelah kekalahan,” tulis Get Italian Football News.