Liga Indonesia

Liga 1: Bek Madura United Titip Pesan Penting ke Wasit Jelang Laga Kontra Persija

Sabtu, 17 September 2022 09:54 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persija Jakarta vs Madura United (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persija Jakarta vs Madura United (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Reva Adi Utama menitipkan satu pesan penting kepada wasit, jelang pertemuan Madura United kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (17/9/22).

Reva Adi Utama menghimbau wasit yang akan bertugas memimpin laga timnya dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dia tak ingin kepemimpinan wasit berat sebelah.

"Agar tidak ada penilaian macam-macam. Siapa pun tim yang menang, akan saling respek," tutur Reva saat sesi pre-match press conferrence Jumat (16/9/22).

"Jadi, saya minta kepada wasit untuk fokus menjalankan tugasnya dengan baik. Tidak perlu membantu Persija Jakarta atau Madura United," tambah dia.

Bek kiri Madura United itu memang punya tujuan dari pernyataannya. Dia ingin laga melawan Persija Jakarta berlangsung menarik dan sportif, karena disaksikan publik.

Terlebih, kedua tim saat ini sedang berada dalam performa bagus. Madura United memuncaki klasemen Liga 1 dengan 22 poin hasil 7 kali menang, 1 imbang dan 1 kalah.

Sedangkan Persija Jakarta menempel ketat dengan berada di urutan ke-5. Tim berjulukan Macan Kemayoran mengumpulkan 20 poin dari 6 menang, 2 imbang dan 1 kalah.

Faktor ini lah yang membuatnya menitipkan pesan kepada wasit. Karena jika Persija menang, maka posisi puncak klasemen akan berpindah tangan.

"Kami ingin menampilkan permainan sepak bola yang bagus, menarik kepada masyarakat Indonesia yang menonton," beber Reva Adi Utama.

"Kami sudah menjalani persiapan yang baik dan siap menampilkan permainan terbaik tanpa pemain yang cedera," tambah dia.