Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Newcastle United vs Bournemouth

Sabtu, 17 September 2022 20:00 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming laga Liga Inggris (Premier League) antara Newcastle United vs Bournemouth, Sabtu (17/09/22), pukul 21.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming laga Liga Inggris (Premier League) antara Newcastle United vs Bournemouth, Sabtu (17/09/22), pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah link live streaming laga Liga Inggris (Premier League) antara Newcastle United vs Bournemouth, Sabtu (17/09/22), pukul 21.00 WIB.

Newcastle United kini tengah bersiap untuk menjamu tim peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris, Bournemouth, di Stadion St. James’ Park.

Newcastle United tentu saja berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah gagal meraih kemenangan pada lima laga terakhir di Liga Inggris.

Melalui jeda kompetisi menyusul kepergian mendiang Ratu Elizabeth II, skuad asuhan Eddie Howe memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri guna bangkit dari torehan buruk.

Konsistensi performa Nick Pope akan diuji pada laga kali ini, setelah sebelumnya dirinya berhasil mempertahankan gawangnya dari kebobolan saat melawan Crystal Palace.

Di sisi lain, Bournemouth pun juga tengah berusaha bangkit dari keterpurukan dan menjaga tren kemenangan yang diraih atas Nottingham Forest pada beberapa waktu lalu.

Menggantikan peran Scott Parker yang dipecat dari kursi pelatih Bournemouth, Gary O’Neil pun membawa misi sulit untuk membawa tim asuhannya bangkit dari keterpurukan.

Pada laga kali ini, Bournemouth diprediksi akan diperkuat oleh Junior Stanislas yang sudah pulh dari cedera dan kembali berlatih pada minggu lalu.

Sedangkan The Magpies diprediksi akan menurunkan penuh skuadnya. Allan Saint-Maximin, Bruno Guimaraes, dan Alexander Isak masih menjadi andalan untuk menggedor lini pertahanan lawan.

Mampukah Newcastle kembali ke jalur kemenangannya dan menekuk lutut Bournemouth pada laga kali ini?