Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Augsburg vs Bayern Munchen

Sabtu, 17 September 2022 19:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu (17/09/22) oukul 20.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu (17/09/22) oukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 antara Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu (17/09/22) oukul 20.30 WIB.

Dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Jerman tersebut, Augsburg berkesempatan menjamu Bayern Munchen di Stadion Augsburg Arena.

Bayern Munchen sedang berada dalam tren positif, setelah mampu mengalahkan Barcelona dalam babak penyisihan Grup C Liga Champions musim ini.

Sedangkan dalam kompetisi domestik, tim besutan Julian Ngalesmann sedang mengalami ganjalan, karena masih tertahan di peringkat klasemen sementara.

Pasalnya dari enam laga yang dilakoni dalam Liga Liga Jerman, Die Bavarian baru membukukan tiga kemenangan, dan tiga hasil imbang.

Catatan tersebut tentunya berbeda dengan yang ditorehkan oleh Union Berlin, yang bertengger di puncak klasemen, dengan 14 poin.

Pasalnya dari enam laga yang telah dilakoni Union Berlin mendapatkan empat kemenangan, dan dua hasil imbang.

Kendati demikian Bayern Munchen menjadi tim paling produktiv, terbukti mereka telah mencetak gol sebanyak 19 kali, dan baru kemasukan lima kali.

Sehingga, Munchen sedang dalam misi untuk merebut kembali posisi teratas klasemen Liga Jerman, dengan berusaha mati-matian untuk memenangkan pertandingan melawan Augsburg.

Selain itu, modal yang dimiliki oleh Bayern Munchen juga cukup baik, karena belum pernah kalah satu kali pun dari musuhnya, sehingga Die Bavarian lebih diunggulkan ketimbang Augsburg.