Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Sabtu, 17 September 2022 20:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Elche, Sabtu (17/09/22), di Camp Nou, pukul 21.15 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Elche, Sabtu (17/09/22), di Camp Nou, pukul 21.15 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Elche, Sabtu (17/09/22), di Camp Nou, pukul 21.15 WIB.

Setelah melakoni laga berat melawan Bayern Munchen di Liga Champions yang berujung pada kemenangan Die Roten, kini Barcelona akan kembali ke Liga Spanyol.

Mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di pertengahan pekan ini saat berlaga di Liga Champions tampaknya bukan menjadi modal yang bagus untuk Barcelona.

Kendati begitu, calon lawan Barcelona di kompetisi domestik Liga Spanyol kali ini terbilang mudah, yakni Elche.

Duduk di posisi kedua klasemen sementar, Barcelona unggul jauh secara peringkat dibanding dengan Elche yang berada di posisi ke-20 klasemen sementara Liga Spanyol.

Keunggulan Barcelona kemudian kini diperkuat dengan lima pertemuan terakhir mereka yang selalu dimenangkan oleh Tim Catalan itu.

Di kompetisi domestik Liga Spanyol sendiri, Barcelona terbilang masih belum menemui hambatan berarti hingga pekan kelima yang lalu.

Skuad asuhan Xavi Hernandez tersebut kini telah mengoleksi 13 poin dari hasil empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang yang mereka raih.

Berbanding terbalik dengan Barcelona, sang lawan Elche justru tengah terseok-seok di dasar klasemen dengan koleksi 1 poin.

Parahnya, calon lawan Barcelona tersebut hingga pekan kelima Liga Spanyol belum mengantongi satu pun kemenangan sekalipun.

Kondisi tersebut tak ayal membuat Barcelona jauh lebih diunggulkan dalam merebut tiga poin penuh dan menjaga persaingan mereka dengan Real Madrid.