Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Elche: Lewandowski Siap Kesetanan Lagi

Jumat, 16 September 2022 19:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-8 Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Elche, Sabtu (17/09/22) pukul 21.15 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-8 Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Elche, Sabtu (17/09/22) pukul 21.15 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-8 Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Elche, Sabtu (17/09/22) pukul 21.15 WIB.

Barcelona akan kembali melakoni laga domestik mereka dalam pekan ke-8 Liga Spanyol melawan Elche setelah mengalami kekalahan atas Bayern Munchen 2-0 di Liga Champions Eropa.

Skuad asuhan Xavi Hernandez akan kembali mencoba meraih kemenangan demi tetap menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Blaugrana, julukan Barcelona, saat ini tengah berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 13 poin, terpaut dua angka atas Real Madrid.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Camp Nou, Barcelona diprediksi akan tampil menekan sejak awal pertandingan.

Tak hanya itu, mesin gol Barcelona saat ini, Robert Lewandowski juga sedang berada di situasi on fire di kompetisi kasta teratas Spanyol.

Lewandowski, Ferran Torres, dan Ousmane Dembele diprediksi akan menjadi trio di lini depan Barcelona dengan topangan dari Frenkie de Jong dan Sergio Busquets.

Sedangkan, dari kubu lawan, Elche sedang dalam kondisi yang tidak begitu baik. Tim berjuluk Los Franjiverdes tersebut baru saja mendapatkan dua hasil minor beruntun.

Skuad asuhan Fransisco Rodriguez tersebut baru saja mengalami dua kekalahan beruntun atas Athletic Club di pekan ke tujuh dan Villareal di pekan sebelumnya.

Torehan tersebut membuat Elche kini harus puas terseok-seok di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Spanyol dengan satu poin.