Liga Indonesia

Suporter Diminta Hijaukan Stadion Teladan, PSMS Optimis Raih 3 Poin dari Sriwijaya

Sabtu, 17 September 2022 19:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSMS Medan
PSMS Medan optimistis bisa meraih poin sempurna alias tiga poin dari Sriwijaya FC bertajuk laga big match dalam lanjutan Liga 2. Foto: PSMS Medan Copyright: © PSMS Medan
PSMS Medan optimistis bisa meraih poin sempurna alias tiga poin dari Sriwijaya FC bertajuk laga big match dalam lanjutan Liga 2. Foto: PSMS Medan

INDOSPORT.COM - PSMS Medan optimistis bisa meraih poin sempurna alias tiga poin dari Sriwijaya FC bertajuk laga big match dalam lanjutan pekan keempat babak pendahuluan Liga 2 2022-2023 Grup Barat di Stadion Teladan, Medan, Minggu (18/9/22) sore.

Terlebih Ayam Kinantan, julukan PSMS, tengah memuncaki klasemen sementara Grup Barat dengan poin tujuh, hasil dua menang dan sekali seri.

"Saya sampaikan dengan tim (coach dan seluruh pemain) bahwa target kita semua laga kandang harus sapu bersih atau mendapat poin maksimal tiga, karena itu syarat untuk lolos ke-6 besar menuju Liga 1," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Jumat (16/09/22).

"Begitu juga saat lawan Sriwijaya nanti kita harus ambil 3 poin,"

"Kami juga paham bahwa laga melawan Sriwijaya bukanlah laga yang mudah, karena tim ini solid dan diperkuat oleh pemain naturalisasi serta pemain-pemain berpengalaman. Di samping itu mereka juga diarsiteki oleh coach Liestiadi yang notabenenya juga anak Medan, sehingga kita prediksi pertandingan akan berlangsung ketat," sambungnya.

Sehingga, lanjut Mulyadi, diharapkan para suporter dan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya dapat 'menghijaukan' alias memberikan dukungan langsung ke Joko Susilo dan kawan-kawan di Stadion Teladan.

"Pasti kita optimis raih tiga poin, apalagi main di rumah sendiri. Makanya kita harapkan suporter dan masyarakat dapat hijaukan (stadion) Teladan," tambahnya.