Liga Indonesia

Tampil Pincang, Pelatih PSM Tak Ingin Sesali 1 Poin di Markas Dewa United

Sabtu, 17 September 2022 17:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, tak ingin menyesali kegagalan skuadnya meraih kemenangan di markas Dewa United pada pekan ke-10 Liga 1. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, tak ingin menyesali kegagalan skuadnya meraih kemenangan di markas Dewa United pada pekan ke-10 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, tak ingin menyesali kegagalan skuadnya meraih kemenangan di markas Dewa United pada pekan ke-10 Liga 1 2022/23.

Diketahui, Pasukan Ramang harus puas berbagi poin dengan The Deluxe Unicord setelah laga berakhir imbang dengan skor 1-1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/09/22) malam.

Gol PSM Makassar dibukukan oleh Yuran Fernandes lewat titik penalti (38’) yang dibalas oleh penyerang asing Dewa United, Majed Osman, pada menit ke-61 dan bertahan hingga akhir laga.

Hadir dalam post-match press conference, Tavares menilai bahwa skuadnya telah bermain baik. Bahkan sangat layak memenangkan laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23 tersebut.

“Saya pikir, kami mendapat peluang terbaik tapi tak menjadi gol kemenangan. Sedangkan gol lawan dari kesalahan lini belakang kami. Yah, terkadang sepak bola memang seperti ini,” ungkap Tavares kepada awak media olahraga.

Berdasarkan statistik, M Arfan cs., memang mampu melesatkan 10 tembakan ke gawang yang mana empat di antaranya tepat sasaran. Namun catatan tersebut sama dengan yang dihasilkan oleh Rangga Muslim dkk.

Bahkan, Dewa United sangat dominan dalam urusan penguasaan bola, yakni 69 berbanding 31 persen untuk PSM Makassar sepanjang duel pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23 tersebut.