Liga Italia

AC Milan vs Napoli: Duel Dua Anak Ajaib, De Ketelaere vs Kvartskhelia

Minggu, 18 September 2022 13:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© acmilan
Charles De Ketelaere rekrutan anyar AC Milan. Foto: acmilan Copyright: © acmilan
Charles De Ketelaere rekrutan anyar AC Milan. Foto: acmilan

INDOSPORT.COM – Tanpa Rafael Leao dan Victor Osimhen yang absen, duel AC Milan vs Napoli di Liga Italia akan diramaikan dua anak ajaib, Charles De Ketelaere dan Khvicha Kvaratskhelia.

Laga lanjutan pekan ke-7 Liga Italia antara AC Milan vs Napoli akan berjalan berbeda karena ada pemain besar yang akan absen.

AC Milan akan bermain tanpa sayap kiri andalannya, Rafael Leao yang menerima dua kartu kuning dalam laga pekan ke-6 Liga Italia kontra Sampdoria.

Sementara, Napoli juga tak akan memainkan penyerang andalannya, Victor Osimhen yang akan absen karena cedera.

Namun demikian, duel AC Milan vs Napoli akan diwarnai dua bintang baru, yang belakangan mencuri perhatian penggemar Liga Italia.

Rossoneri akan mengandalkan pengatur serangan asal Belgia, Charles De Ketelaere yang belakangan mencuri perhatian karena penampilan menawannya di lini tengah.

Sementara, Partenopei tengah berbangga karena punya bintang baru, Khvicha Kvaratskhelia yang belakangan tampil bagus, salah satunya saat Napoli menghancurkan Liverpool dengan skor 4-1 di Liga Champions.

Padahal, gelandang muda asal Georgia ini baru menjalani debut perdana untuk Napoli di Liga Champions dengan lawan perdana adalah tim besar, Liverpool.

Namun demikian, Kvaratskhelia mampu menjadi pemain hebat dan mengacaukan pertahanan Liverpool yang dijaga oleh salah satu bek terbaik dunia, Vigil van Dijk.

Selepas penampilan menawan yang ditunjukkan saat lawan Liverpool, Napoli bisa saja kehilangan sayap andalan barunya itu dengan cepat.