Bola Internasional

Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20, Media Vietnam Pede Timnya Menang Dramatis

Minggu, 18 September 2022 17:24 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-20 Alfriyanto Nico usai mencetak ke gawang Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-20 Alfriyanto Nico usai mencetak ke gawang Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Jelang laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-20, Timnas Indonesia kembali tuai sorortan dari Media Vietnam.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi ujian sesungguhnya saat menghadapi Timnas Vietnam di laga penutup Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20.

Tentu saja, laga ini akan menjadi partai penentuan soal siapa yang berhak langsung mengamankan satu tiket di Piala Asia U-20 nanti.

Media Vietnam, Soha, kembali menuliskan sebuah artikel yang menyototi pertandingan timnasnya menghadapi Timnas Indonesia U-20.

Dalam artikel mereka yang berjudul ‘Vietnam U20 akan menang dramatis lawan Indonesia, langsung ke final turnamen Asia?’, Soha mengungkapkan jika Timnas Vietnam akan mampu menang dari Timnas Indonesia U-20.

Menurut media Vietnam itu, Timnas Vietnam U-20 memiliki kualitas yang relatif berkualitas sehingga dapat memenangkan pertandingan ini.

Selain itu, Timnas Vietnam U-20 diisi oleh beberapa pemain berpengalaman dari Liga Vietnam (V.League) sehingga hal ini dapat menjadi modal untuk mengalahkan Timnas Indonesia U-20.

“Pelatih Dinh The Nam memiliki skuad yang relatif berkualitas dan memiliki cukup alasan untuk meraih kemenangan atas Indonesia,” tulis Soha dalam artikel yang mereka buat.

“Beberapa pemain V.League seperti Xuan Tien, Ho Van Cuong dan Bui Vi Hao memilki kepercayaan diri yang tinggi saat bermain di Vietnam U20,” katanya.

“Pemain penyerang seperti Quoc Viet, Thanh Nhan atau gelandang Khuat Van Khang, Thai Son… juga dalam kondisi yang stabl,” pungkasnya.