Liga Italia

Inter Milan Siap Aktifkan Duet Maut Lautaro Martinez-Romelu Lukaku Setelah Jeda Internasional

Minggu, 18 September 2022 01:47 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia.

INDOSPORT.COM – Klub rakasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan diprediksi akan mengaktifkan duet striker maut mereka Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku setelah jeda internasional.

Berada dalam situasi yang tidak konsisten memang tengah membuat pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi berada dalam situasi yang sulit hingga pekan keenam Liga Italia pekan lalu.

Tak adanya duet striker tajam yang bisa Simone Inzaghi andalkan membuat Inter Milan kini harus puas berada diperingkat ke enam klasemen sementara Liga Italia.

Kendati begitu, angin segar sebentar lagi sepertinya akan berhembus ke rival sekota AC Milan tersebut.

Dilansir dari Sempreinter, dua striker tajam mereka Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku dikabarkan akan siap berduet setelah jeda internasional nanti.

“Striker Inter, Lautaro Martinez siap untuk kembali bermitra di lini serang dengan Romelu Lukaku setelah jeda internasional,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Romelu Lukaku sendiri hingga kini masih belum menunjukkan aksinya lantaran harus menepi dalam beberapa bulan akibat cedera paha yang ia alami.

Selama ini, Lautaro Martinez menjadi andalan lini serang Inter Milan dibantu oleh Edin Dzeko dan Joaquin Correa.

Kendati begitu, menurut Sempreinter, striker berkebangsaan Argentina tersebut tetap mengharapkan Romelu Lukaku sebagai tandemnya.