Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Misi Marseille Puncaki Klasemen, Duel Seru Lyon vs PSG

Minggu, 18 September 2022 10:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Jadwal pekan ke-8 Liga Prancis hari ini, Minggu (18/09, Marseille vs Rennes, Lyon vs PSG Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Jadwal pekan ke-8 Liga Prancis hari ini, Minggu (18/09, Marseille vs Rennes, Lyon vs PSG

INDOSPORT.COM- Berikut jadwal Liga Prancis musim 2022/2023 yang bakal digelar pada Minggu (18/09/22) hingga Senin (19/09/22) dini hari WIB. Duel besar Lyon vs PSG.

Liga Prancis akan kembali memutar pertandingan pada hari Minggu (18/09/22) hingga Senin (19/09/22) dini hari WIB.

Ada beberapa laga besar yang akan dimainkan pada pekan ini dan tim besar yang juga akan coba meraih poin penuh demi menjaga posisi atau mendongkrak diri di klasemen Liga Prancis.

Jadwal Liga Prancis hari ini akan dimulai dari AS Monaco yang akan bertandang ke markas Reims di Stade Auguste-Delaune II pada malam nanti.

AS Monaco jelas harus memnangi pertandingan kali ini, mengingat mereka sudah tercecer di papan tengah klasemen Liga Prancis karena minim poin di 7 pertandingan pertama.

Tercatat Wissam Ben Yedder dkk hanya mampu meraup 11 poin dari 7 pertandingan, sehingga perlu kemenangan untuk membawa mereka ke papan atas.

Lawan yang dihadapi, Reims hanya duduk di peringkat ke-16 Liga Prancis, sehingga relatif mudah bagi AS Monaco untuk menang.

Selain itu, ada Olympique Marseille yang akan bertanding melawan Rennes, tim papan tengah Liga Prancis.

Jadwal Liga Prancis hari ini bisa dibilang berat bagi Marseille yang harus menjaga poin untuk mengejar pemuncak klasemen, Paris Saint-Germain (PSG).

Tercatat bahwa Marseille mampu mengoleksi 19 poin dari tujuh pertandingan yang tentu serupa dengan apa yang didapat oleh PSG. Tentunya, laga melawan Rennes di Liga Prancis harus dimenangi Marseille.