In-depth

Antonio Nusa, Neymar Norwegia yang Bakal Jadi Rebutan AC Milan dan Barcelona

Senin, 19 September 2022 20:04 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Miguel Vidal
Antonio Nusa (kiri), pemain Club Brugge yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Miguel Vidal. Copyright: © REUTERS/Miguel Vidal
Antonio Nusa (kiri), pemain Club Brugge yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Miguel Vidal.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat sosok Antonio Nusa, Neymar Norwegia milik Club Brugge yang belakangan dikaitkan dengan AC Milan dan Barcelona.

Club Brugge sendiri belakangan memang cukup santer berseliweran di kancah bursa transfer, terutama setelah melejitnya nama Charles De Ketelaere.

Dengan demand alias permintaan sang pemain yang cukup meningkat, mereka pada akhirnya sukses melepas pemain Timnas Belgia tersebut ke AC Milan musim panas ini.

Sah bergabung dengan Rossoneri dengan nomor punggung 90, Charles De Ketelaere telah mencicipi momen debut di Liga Italia saat melawan Udinese pada matchday pertama 2022-2023.

Selain itu, berdasarkan kesepakatan transfer yang sudah diraih, ia akan berseragam Rossoneri sampai tahun 2027 mendatang.

Selain Charles De Ketelaere, Club Brugge juga sempat dikaitkan dengan AC Milan melalui Noa Lang, di bursa transfer lalu.

Namun winger asal Belanda tersebut ternyata tetap bertahan di Club Brugge lantaran tidak ada deal yang berhasil dicapai oleh kedua belah klub.

Kini setelah Charles De Ketelaere dan Noa Lang, AC Milan kembali dihubung-hubungkan dengan AC Milan melalui salah satu pemainnya, Antonio Nusa yang mendapat julukan Neymar dari Norwegia.

Calciomercato.it melaporkan bahwa sang raksasa Liga Italia sangat memerhatikan Antonio Nusa, yang tampil impresif saat mengalahkan Porto 4-0 di Liga Champions tempo hari.

Siapa sebenarnya pemain yang satu ini?