Bola Internasional

Dipanggil Timnas Lebanon untuk FIFA Match Day, Gelandang Dewa United Bawa Misi Khusus

Senin, 19 September 2022 18:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Gelandang Dewa United di Liga 1, Majed Osman, mendapat panggilan bergabung dengan Timnas Lebanon. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Gelandang Dewa United di Liga 1, Majed Osman, mendapat panggilan bergabung dengan Timnas Lebanon.

INDOSPORT.COM - Gelandang Dewa United, Majed Osman, mendapat panggilan bergabung dengan Timnas Lebanon pada jeda FIFA match day bulan ini. Dia baru akan kembali pada 27 September mendatang. 

Osman dipanggil untuk masa persiapan jelang Piala Asia 2023 mendatang. Penampilannya yang cukup impresif di Liga 1 2022/2023 membuat pelatih Ivan Hasek terpicut.

Pemain 28 tahun itu merasa terhormat bisa kembali menggenakan jersey kebanggaan negaranya. Osman berjanji akan berikan penampilan terbaik di latihan maupun pertandingan. 

"Selalu merupakan perasaan dan kehormatan yang luar biasa dipanggil oleh tim nasional. Saya berharap dapat bertemu dengan para pemain dan bekerja dengan pelatih baru," ujar Osman. 

Eks pemain Al Ansar tersebut punya misi khusus apabila nanti kembali membela Timnas Lebanon. Osman bertekad membawa Dewa United tampil lebih baik dibanding 10 pekan awal Liga 1 2022/2023. 

"Saya berharap ketika saya kembali, saya dapat melanjutkan performa bagus ini dan membantu tim mendapatkan lebih banyak poin," ujarnya.

Bersama tim Tangsel Warrior, Osman telah memainkan delapan pertandingan di Liga 1. Dia berhasil catatkan dua gol dan satu assist. 

Yang terbaru, Osman sukses mencetak satu gol sekaligus menyelamatkan Dewa United dari kekalahan saat menghadapi PSM Makassar. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

"Kami memiliki pertandingan penting yang akan datang dan saya yakin jika kami bermain seperti pertandingan terakhir, kami akan mendapatkan hasil yang baik," kata Osman.