Liga Italia

Hasil Liga Italia AC Milan vs Napoli: Pahit! I Rossoneri Telan Kekalahan Pertama

Senin, 19 September 2022 03:42 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2022-2023 yang mempertemukan AC Milan vs Napoli pada Senin (19/09/22) dinihari WIB. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2022-2023 yang mempertemukan AC Milan vs Napoli pada Senin (19/09/22) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2022-2023 yang mempertemukan AC Milan vs Napoli pada Senin (19/09/22) dinihari WIB.

I Rossoneri harus menelan kekalahan pertama musim ini. Menjamu Napoli, anak asuh Stefano Pioli tumbang di kandang sendiri dengan skor tipis 1-2.

Jalannya Pertandingan

Bertanding di depan publik San Siro, AC Milan mendapat ujian saat bersua Napoli. Ujian tersebut berupa tidak adanya pilar pasukan Stefano Pioli, Rafael Leao yang absen lantaran akumulasi kartu.

Untuk mengakali hal tersebut, Pioli memainkan Charles de Ketelaere agak melebar. Playmaker asal Belgia tersebut disokong Rade Krunic yang dipasang lebih ofensif.

Sementara bagi Napoli, anak asuh Luciano Spalletti tak punya masalah layaknya I Rossoneri. Il Partenopei pun menurunkan skuat terbaiknya saat bertamu ke rumah AC Milan.

Peluit kick off berbunyi, AC Milan langsung ngegas dan mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Namun hingga 5 menit awal babak pertama I Rossoneri masih kesulitan memberi ancaman bagi tim tamu.

AC Milan baru bisa mengancam gawang Napoli di menit ke-7 melalui Olivier Giroud. Bomber gaek asal Prancis tersebut melakukan sontekan di muka gawang Napoli. Sayang usahanya masih melebar dari sasaran.

Laga memasuki menit ke-10 AC Milan terus melancarkan tekanan. Sebaliknya, Napoli yang mulai panas pun meladeni dengan permainan terbuka. Jual beli serangan pun terjadi.

Pada menit ke-20, Giroud kembali mendapat peluang untuk memecah kebuntuan. Namun, sundulan hasil umpan Theo Hernandez masih melambung dari gawang Meret.

Tak berselang lama, Giroud kembali mengancam gawang Napoli. Dari kerjasama Krunic dan De Keteleare, bola kemudian diteruskan ke arah Giroud. Sayang sepakannya tak sempurna dan hanya menghasilkan tendangan ke gawang.