Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid: Full Drama, Los Blancos Menangi Derby Madrid

Senin, 19 September 2022 03:59 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 2022-2023 yang mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid pada Senin (19/09/22) dinihari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 2022-2023 yang mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid pada Senin (19/09/22) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 2022-2023 yang mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid pada Senin (19/09/22) dinihari WIB.

Los Blancos masih mencatatkan 100% kemenangan di Liga Spanyol. Kepastian tersebut didapat setelah pasukan Carlo Ancelotti menundukkan Los Rojiblancos dalam derby Madrid. Drama terjadi di laga tersebut, mulai dari aksi penonton yang melempari benda ke arah Vinicius hingga kartu merah.

Jalannya Pertandingan

Memainkan lawatannya ke Wanda Metropolitano, Real Madrid tampil dengan skuat yang tak jauh beda saat bentrok dengan RB Leipzig.

Di lini depan, ketidakhadiran Karim Benzema ditutupi dengan Rodrygo Goes yang diplot sebagai false nine.

Pemain berpaspor Brasil tersebut membentuk trio maut bersama Vinicius Junior dan Vede Valverde.

Sementara kubu tuan rumah, Atletico Madrid tampil juga tampil dengan skuat terbaiknya. Nama-nama langganan starter seperti Llorente, Witsel, dan Joao Felix memaku posisinya di starting XI.

Peluit kick off berbunyi, tempo cepat langsung diperagakan kedua kesebelasan. Meski demikian, kedua tim sama-sama tak ingin ambil resiko untuk bermain terbuka.

Peluang pertama Derby Madrid tercipta di menit ke-7 saat Felipe mengancam gawang Los Blancos melalui tandukannya. Namun usaha Felipe masih melambung tipis di atas mistar tim tamu.

Tak berselang lama, Felipe kembali memberi ancaman bagi Real Madrid. Namun lagi-lagi usahanya belum menghasilkan gol.

Pada menit ke-13 Atletico Madrid kembali mengancam. Kali ini melalui Joao Felix. Namun sepakannya di dalam kotak penalti masih bisa dimentahkan Modric.