Liga Inggris

Arsenal Berhasil Pecundangi Brentford, Gabriel Magalhaes Lakukan Aksi Balas Dendam ke Ivan Toney

Senin, 19 September 2022 07:31 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Bomber Arsenal, Gabriel Jesus, dibayangi dua pemain Brentford dalam laga Liga Inggris pekan ke-7, Minggu (18/09/22). Copyright: © REUTERS/David Klein
Bomber Arsenal, Gabriel Jesus, dibayangi dua pemain Brentford dalam laga Liga Inggris pekan ke-7, Minggu (18/09/22).

INDOSPORT.COM – Bek milik klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Gabriel Magalhaes, melakukan aksi balas dendam kepada penyerang milik Brentford, Ivan Toney.

Seperti yang diketahui, Arsenal berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Brentford dengan skor 0-3.

Di babak pertama, Arsenal berhasil membuka keunggulan berkat gol yang dicetak oleh William Saliba pada menit ke -17.

Kemudian, Gabriel Jesus berhasil menggandakan keunggulan Arsenal menjadi 0-2 atas Brentford setelah berhasil menyambut umpan matang yang diberikan oleh Granit Xhaka.

Tak mau terus berada dalam tekanan, Ivan Toney cs berupaya untuk tampil menyerang. Namun sayang, kokohnya tembok pertahanan Arsenal masih belum mampu ditembus oleh Brentford.

Di babak kedua, The Gunners justru berhasil menggandakan keunggulan berkat rekrutan anyarnya musim ini, Fabio Vieira dan membuat Arsenal unggul 0-3 hingga babak kedua usai.

Kemenangan ini membuat bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, melakukan aksi balas dendamnya kepada Ivan Toney yang sebelumnya sempat menyindir Arsenal saat menang dengan skor 2-0 di musim lalu.

“Tendangan yang bagus dengan anak-anak. @arsenal,” cuit Gabriel Magalhaes melalui akun Twitter-nya, @biel_m04.

Tentu saja, cuitan itu memancing reaksi yang beragam dari banyak fans Arsenal. Kebanyakan dari mereka yang ikut puas melihat aksi bek asal Brazil itu yang membalas ejekan Ivan Toney musim lalu.

Kemenangan ini membawa Arsenal berhasil kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.