Liga Italia

Liga Italia: Fans Auto Kecewa! Juventus Masih Takut Pecat Massimilano Allegri meski Hasil Jeblok

Senin, 19 September 2022 14:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Meski meraih hasil buruk di beberapa laga Liga Italia (Serie A) musim ini, namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak akan dipecat dalam waktu dekat. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Meski meraih hasil buruk di beberapa laga Liga Italia (Serie A) musim ini, namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak akan dipecat dalam waktu dekat. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Meski meraih hasil buruk di beberapa laga Liga Italia (Serie A) musim ini, namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak akan dipecat dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Juventus secara mengejutkan harus takluk dari tim papan bawah Liga Italia, Monza.

Kekalahan tersebut diderita oleh Si Nyonya Tua berkat gol yang dicetak oleh Christian Gytkjaer pada menit ke-47.

Bukan hanya itu, Juventus pun harus mengalami nasib sial setelah pemainnya, Angel Di Maria, harus mendapatkan kartu merah dan harus absen di laga selanjutnya.

Tentu saja, hal ini membuat fans Juventus naik pitam dan mendesak agar Juventus segera mencari pelatih baru guna menggantikan Massimiliano Allegri.

Namun kini tampaknya Juventini harus gigit jari. Hal ini dikarenakan Massimiliano Allegri tidak akan dipecat dalam waktu dekat ini. 

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, yang mengatakan jika memecat Allegri saat ini akan dianggap sebagai suatu hal yang konyol.

Bukan hanya itu, Arrivabene juga mengungkapkan jika Massimiliano Allegri masih memiliki waktu selama 4 tahun di Juventus dan masih memiliki proyek bersama klub asal kota Turin itu.

“Sangat gila jika memecat Allegri sekarang. Allegri memiliki proyek di sini, di Juventus, untuk dikembangkan dalam empat tahun ke depan,” kata CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, dikutip dari cuitan Twitter jurnalis transfer terpercaya, Fabrizio Romano.

“Kami punya sebuah rencana jangka panjang di sini. Saya juga terlibat sebagai seorang CEO,” pungkasnya.