In-depth

Monza vs Juventus: 3 Pemain Biang Keladi Kekalahan Bianconeri dari Milan KW di Liga Italia

Senin, 19 September 2022 08:39 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Tiga pemain Bianconeri yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan dalam laga Monza vs Juventus di lanjutan Liga Italia (Serie A) musim ini. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Tiga pemain Bianconeri yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan dalam laga Monza vs Juventus di lanjutan Liga Italia (Serie A) musim ini.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain Bianconeri yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan dalam laga Monza vs Juventus di lanjutan Liga Italia (Serie A) musim ini.

Hasil minor yang diderita Juventus berlanjut. Setelah pekan lalu ditahan imbang Salernitana dan tumbang oleh Benfica, kini Dusan Vlahovic Cs ditundukkan klub promosi Monza di lanjutan Liga Italia.

Memainkan lawatannya ke markas Monza, Massimiliano Allegri tampil dengan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan Dusan Vlahovic, Angel Di Maria dan Filip Kostic di lini depan.

Sepanjang awal laga, Juventus langsung tampil menekan. Angel Di Maria bahkan hampir membawa Si Nyonya Tua unggul, namun sayang usahanya masih belum menemui sasaran.

Hingga memasuki pertengahan babak, Juventus sejatinya mampu menguasai permainan. Namun petaka datang pada menit ke-40’, di mana Angel Di Maria harus diusir wasit lantaran menyikut pemain lawan.

Bermain dengan 10 orang, praktis Juventus yang awalnya menekan malah mendapat gempuran cukup banyak dari tim tuan rumah di sepanjang babak kedua.

Hasilnya, pada menit ke-70’ striker gaek yang baru masuk Christian Gytkjær berhasil membawa AC Monza unggul 1-0 lewat golnya.

Di sisa akhir pertandingan, Juventus coba menyamakan kedudukan namun usaha mereka selalu mampu digagalkan barisan pertahanan Monza. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 tetap bertahan.

Dengan kekalahan ini, Juventus pun melorot ke urutan delapan klasemen sementara Liga 1 lewat koleksi 10 angka dari tujuh pertandingan.

Sepanjang 90 menit, permainan Juventus memang kurang begitu impresif terutama saat mereka harus tampil dengan 10 pemain.

Tak hanya secara kolektif, penampilan buruk sejumlah individu berikut juga jadi biang kekalahan Juventus atas AC Monza. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum: