Liga Inggris

Rekrutan Anyar Arsenal Cetak Gol Debut Cantik, Gabriel Martinelli: Dia Melatih Itu Setiap Hari

Senin, 19 September 2022 02:17 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Ilham Oktafian
© REUTERS/David Klein
Bomber Arsenal, Gabriel Jesus, dibayangi dua pemain Brentford dalam laga Liga Inggris pekan ke-7, Minggu (18/09/22). Copyright: © REUTERS/David Klein
Bomber Arsenal, Gabriel Jesus, dibayangi dua pemain Brentford dalam laga Liga Inggris pekan ke-7, Minggu (18/09/22).

INDOSPORT.COM – Bintang muda milik klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Gabriel Martinelli, mengungkapkan fakta dibalik gol cantik yang berhasil dicetak oleh Fabio Vieira.

Arsenal berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris saat mengalahkan Brentford dengan skor 0-3.

The Gunners berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh William Saliba di menit ke-17. 

David Raya kembali harus memungut bola dari gawangnya selepas gol yang berhasil dilesatkan oleh Gabriel Jesus berkat umpan matang dari Fabio Vieira.

Brentford yang berusaha keluar dari tekanan pun berusaha tampil menyerang. Namun sayang, Arsenal saat itu tampil mendominasi sehingga membuat Ivan Toney cs kesulitan mencetak gol.

Di babak kedua, rekrutan anyar milik Arsenal, Fabio Vieira, justru berhasil menambah keunggulan bagi Arsenal. 

Selepas menerima umpan dari Bukayo Saka, Fabio Vieira pun langsung berlari dan melesatkan gol cantik yang tak mampu dibendung oleh David Raya.

Skor 0-3 bagi keunggulan bagi Arsenal pun tidak berubah dan membuat The Gunners memastikan diri merebut kembali puncak klasemen sementara.

Kemenangan ini menjadi modal bagi skuad Arsenal yang di bulan Oktober akan menghadapi laga sulit dengan bertemu klub-klub besar.  

Di sisi lain, Gabriel Martinelli pun memberikan pujiannya pada penampilan Arsenal dalam laga tersebut, khususnya kepada Fabio Vieira.