Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Cetak Brace, Ciro Immobile Kian Dekat ke Puncak

Senin, 19 September 2022 07:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Berikut ini top skor Liga Italia sementara musim 2022-2023 hingga pekan ke-7, di mana bomber Lazio Ciro Immobile semakin dekat ke posisi puncak. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Berikut ini top skor Liga Italia sementara musim 2022-2023 hingga pekan ke-7, di mana bomber Lazio Ciro Immobile semakin dekat ke posisi puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor Liga Italia sementara musim 2022-2023 hingga pekan ke-7, di mana bomber Lazio Ciro Immobile semakin dekat ke posisi puncak.

Akhir pekan ini, kompetisi teratas di Negeri Pizza memasuki giornata ketujuh. Sebanyak enam pertandingan dimainkan pada Minggu (18/09/22) hingga Senin (19/09/22) dinihari WIB.

Keenam laga tersebut adalah Udinese vs Inter Milan, Cremonese vs Lazio, Fiorentina vs Helllas Verona, Monza vs Juventus, AS Roma vs Atalanta serta AC Milan vs Napoli.

Menariknya, para tim raksasa yang di atas kertas lebih diunggulkan untuk menang malah meraih hasil jeblok. Mulai dari Inter Milan, Juventus, AS Roma dan AC Milan.

Namun, hasil manis didapat Lazio yang bertandang ke markas Cremonese di Goivanni Zini Stadium. Tim besutan Maurizio Sarri tersebut berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Ada pun keempat gol tersebut tercipta lewat brace Ciro Immobile pada menit ke-7 dan 21, serta dua gol lainnya lewat Sergej-Milinkovic Savic (45+2’), dan Pedro (79’).

Ciro Immobile yang menjadi bintang kemenangan Biancocelesti tersebut juga memberi dampak pada posisinya di top skor Liga Italia sementara ini.

Penyerang 32 tahun tersebut kini mengantongi 6 gol yang membuatnya bertengger di posisi kedua, selisih satu dari bintang Bologna, Marco Arnautovic, dengan 7 golnya.

Sementara itu, penyerang AC Milan, Olivier Giroud juga berhasil menambah pundi-pundi golnya menjadi 4.

Ini membuatnya bersaing ketat dengan Dusan Vlahovic (Juventus), Khvicha Kvaratskhelia (Napoli), Beto (Udinese), dan Teun Koopmeiners (Atalanta).