Bursa Transfer

Boom! Manchester United Bakal Bajak Bintang Brentford yang Tengah Naik Daun

Selasa, 20 September 2022 13:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Andrew Couldridge
Ivan Toney, striker Brentford. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Ivan Toney, striker Brentford. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tertarik untuk membajak bintang Brentford yang tengah naik daun, Ivan Toney.

Sebelumnya, berkat penampilan impresifnya bersama Brentford, Ivan Toney menjadi wajah baru yang dipanggil Gareth Southgate ke Timnas Inggris.

Salah satu alasan mengapa Southgate memanggil Toney ke skuad The Three Lions jelang laga Nations League kontra Italia dan Jerman tampaknya tidak lepas dari lima gol yang dicetak dalam enam penampilan.

Dengan demikian, Southgate bakal mempunyai opsi lain kendati sang pelatih juga memiliki mesin gol nan berbahaya dalam diri Harry Kane.

Mantan bintang Watford, Troy Deeney, juga sempat berujar bahwa Ivan Toney bakal lebih cocok jika berlabuh ke Chelsea, seperti dilansir dari Metro.

“Bocah ini mampu membuktikan bahwa apa yang dia lakukan belakangan ini telah membawanya naik level Saya ingat Ivan Toney sempat dihubungkan dengan Arsenal dan Manchester United dan dia mampu bersinar di sini,” ujar Deeney.

“Bahkan Ivan Toney akan pas untuk Manchester United yang butuh penyerang baru seperti Arsenal yang akhirnya berjodoh dengan Gabriel Jesus.”

“Jika tahun ini Ivan Toney bisa menunjukkan kemampuannya, bahkan Chelsea akan mengincarnya untuk dijadikan pemain baru,” imbuh Deeney.

Kendati demikian, Manchester United bisa membajak bintang Brentford yang tengah naik daun itu jika Ivan Toney terus tampil impresif.