Bursa Transfer

Bursa Transfer: Fix Ditendang Chelsea, N'Golo Kante Kian Dekat Bergabung dengan PSG

Selasa, 20 September 2022 02:00 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Visionhaus/GettyImages
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat N'Golo Kante usai angkat kaki dari Chelsea akhirnya terjawab. Kante kemungkinan besar bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat N'Golo Kante usai angkat kaki dari Chelsea akhirnya terjawab. Kante kemungkinan besar bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub mana yang akan diperkuat N'Golo Kante usai angkat kaki dari Chelsea akhirnya terjawab. Kante kemungkinan besar bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kabarnya, Kylian Mbappe yang punya peran besar dalam rencana transfer Les Parisiens sudah memberi lampu hijau untuk menggaet Kante.

Masa depan N'Golo Kante bersama Chelsea memang tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya.

Hingga kini, Kante belum juga disodori kontrak anyar. Padahal masa tinggalnya di Stamford Bridge akan berakhir 2023 mendatang.

Muncul gosip jika The Blues era Todd Boehly masih menerapkan kebijakan yang sama dengan rezim Roman Abramovich.

Kebijakan yang dimaksud adalah tidak memberi perpanjangan kontrak jangka panjang bagi pemain yang sudah mencapai usia 30an.

Fabrizio Romano pun membocorkan jika Chelsea tak akan menambah masa tinggal Kante. The Blues disebut akan fokus mencari gelandang anyar.

Jika tak dijual Januari 2023 mendatang, Chelsea bakal membiarkan eks Leicester City tersebut pergi dengan status free transfer.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Kante akan melanjutkan karirnya? Kemungkinan besar ia akan mudik ke Prancis dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Kabarnya, Kylian Mbappe yang punya peran besar dalam rencana transfer Les Parisiens sudah memberi lampu hijau untuk menggaet Kante.