Bola Internasional

Dapat Bimbingan Elkan Baggott dkk di Timnas, Marselino Ferdinan Segera ke Luar Negeri?

Selasa, 20 September 2022 21:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan usai mencetak ke gawang Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan usai mencetak ke gawang Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

INDOSPORT.COM - Dapat bimbingan dari Elkan Baggott cs. di timnas Indonesia, benarkah wonderkid Marselino Ferdinan segera menyusul bermain di luar negeri?

Sebagaimana diketahui, saat ini sudah memasuki masa FIFA Matchday, di mana sejumlah pemain dalam dan luar negeri dipanggil untuk membela timnas Indonesia.

Timnas Indonesia turut memanggil para pemain yang berkarier di luar negeri, untuk menghadapi laga uji coba kontra Curacao.

Mereka yang dipanggil ke pemusatan latihan timnas Indonesia ialah Elkan Baggott (Inggris), Egy Maulana Vikri (Slovakia), dan Witan Sulaeman (Slovakia).

Kemudian, masih ada Asnawi Mangkualam (Korea Selatan), Pratama Arhan (Jepang), hingga Saddil Ramdani (Malaysia) yang merapat ke skuat besutan Shin Tae-yong.

Menariknya, ketika akun media sosial Instagram PSSI mengunggah potret para pemain luar negeri, ada wajah Marselino Ferdinan yang ikut serta dalam daftar itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSSI (@pssi)

PSSI mengunggah potret latihan Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan.

Melihat kombinasi tersebut, netizen pun mulai membuat cocoklogi, bahwa pemain yang baru berusia 18 tahun itu akan segera menyusul seniornya berkarier di luar negeri.