Liga Indonesia

Klasemen Liga 2: PSIM dan ‘Tetangga’ Persib Hancur, Klub Milik Atta Halilintar Full Senyum

Selasa, 20 September 2022 08:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut ini klasemen Liga 2 2022 hingga pekan keempat setelah pertandingan FC Bekasi City vs PSIM Yogykarta selesai digelar pada Senin (19/09/22) kemarin. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini klasemen Liga 2 2022 hingga pekan keempat setelah pertandingan FC Bekasi City vs PSIM Yogykarta selesai digelar pada Senin (19/09/22) kemarin.

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen Liga 2 2022 hingga pekan keempat setelah pertandingan FC Bekasi City vs PSIM Yogykarta selesai digelar pada Senin (19/09/22) kemarin.

Pertandingan FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta yang berlangsung Senin kemarin menandai berakhirnya serangkaian pertandingan Liga 2 di pekan keempat.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi PSIM Yogyakarta haeus menelan pil pahit usai dihajar dengan skor 0-3 oleh FC Bekasi City.

PSIM bermain monoton, sama halnya pada tiga laga sebelumnya. Mereka kesulitan mengembangkan serangan ketika sudah berada di sektor pertahanan lawan.

Beberapa peluang sudah sempat dihasilkan. Namun, deretan peluang tak ada yang berbuah hasil, termasuk dari sang pemain tertua di Liga 2, Cristian Gonzales.

Bekasi City kemudian menghukum dengan pola serangan yang lebih rapi. Tiga gol membuat tim besutan Jafri Sastra menang. Gol itu dicetak Hamka Hamzah, Saldi Amiruddin dan Bima Ragil.

Bagi PSIM, ini menjadi kekalahan pertama. Tim berjuluk Laskar Mataram ini sebelumnya terus meraih hasil imbang dalam tiga laga awalnya.

Akibatnya, PSIM harus masuk zona degradasi grup tengah. Mereka ada di peringkat 9 grup tengah dengan 3 poin atau unggul satu poin dari Persela Lamongan yang ada di dasar klasemen.

Sementara FC Bekasi City semakun kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Tim milik Atta Halilintar itu belum terkalahkan dalam empat laga awalnya termasuk sekali ditahan imbang lawan.

Pada pertandingan di hari yang sama, PSCS Cilacap sukses menaklukkan Persikab Bandung dengan skor 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.