Liga Indonesia

Liga 1: Ciro Alves Senang Duet Bareng David da Silva di Lini Depan Persib

Selasa, 20 September 2022 07:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
David da Silva dan Ciro Alves saat merayakan gol ke gawang Barito Putera. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
David da Silva dan Ciro Alves saat merayakan gol ke gawang Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Ciro Alves mengaku senang bisa bekerja sama dengan David da Silva, di lini depan tim Persib Bandung saat mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023

Menurut Ciro, sebelumnya dia tidak tidak mengenal dekat David da Silva, meskipun berasal dari negara yang sama yakni Brasil. Namun, saat bergabung dengan Persib keduanya bisa bekerja sama dengan baik.

Sebagai informasi, Liga 1 2022-2023 menjadi musim perdana bagi Ciro Alves duet dengan David da Silva, pasalnya pada musim sebelumnya dia memperkuat Tira Persikabo.

"Saya senang bekerja sama dengan David. Sebelumnya saya belum terlalu mengenal kepribadiannya. Saya tahu dia memang berasal dari Brasil tapi tidak begitu mengenal kepribadiannya," ucap Ciro Alves.

Ciro Alves menilai, David da Silva merupakan salah satu pemain berkualitas yang dimiliki oleh Persib Bandung. Selain itu, mantan pemain Persebaya Surabaya itu memiliki catatan yang bagus dalam kariernya di Indonesia.

Sehingga, Ciro Alves memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya saat bekerja sama dengan David da Silva di lini depan Persib.

"Tapi saya senang bisa bekerja sama dengannya, karena dia adalah orang yang baik dan punya kisah yang bagus di karirnya di Indonesia," kata Ciro Alves.

Pada saat pertama kali bergabung dengan tim Persib, Ciro tak menampik harus beradaptasi dengan rekan setimnya, meski demikian proses tersebut bisa dilalui olehnya.

Sehingga, dia merasa optimis bersama David da Silva bisa memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan Bobotoh.

"Kami bekerja sama dari nol dan percaya bisa mendapat hasil yang bagus. Saya coba melakukan yang terbaik untuk Persib dan tentu membantu pelatih," jelasnya.