Bursa Transfer

Cinta Ditolak RB Salzburg, Harapan Chelsea Datangkan Christoph Freund Kian Pupus

Rabu, 21 September 2022 05:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Tony Obrien
Rencana Chelsea datangkan Christoph Freund dipersulit RB Salzburg. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Rencana Chelsea datangkan Christoph Freund dipersulit RB Salzburg. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Setelah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Christoph Freund, RB Salzburg justru dilaporkan mempersulit rencana Chelsea.

Beberapa waktu lalu, pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengungkapkan jika Chelsea telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Christoph Freund.

Keputusan untuk menunjuk Freund sebagai direktur olahraga baru, tak lepas dari riwayat transfer The Blues selama beberapa tahun ke belakang.

Seperti yang diketahui bahwa Chelsea sudah lama tidak memiliki seorang direktur olahraga. Di bawah pemilik sebelumnya, Marina Granovskaia hanya memiliki peran sebagai negosiator.

Alhasil, nama-nama besar seperti, Romelu Lukaku, Fernando Torres, hingga Alvaro Morata didatangkan dengan biaya yang fantastis.

Namun, meski telah mengeluarkan uang dalam jumlah fantastis, nama-nama tersebut gagal bersinar bersama Chelsea.

Tak ingin mengulang kembali kesalahan-kesalahan di masa kelam, Todd Boehly selaku pemilik Chelsea langsung mengusulkan nama baru sebagai direktur olahraga.

Sementara ini, Christoph Freund, telah dijadikan kandidat teratas untuk mengisi kursi Direktur Olahraga Chelsea yang telah lama kosong.

Hanya saja, jalan untuk mendapatkan jasanya, tampaknya menjadi jauh lebih sulit dari yang telah diperkirakan.

Bahkan, setelah Chelsea dikabarkan mencapai kesepakatan pribadi dengan Freund, RB Salzburg tetap bersikeras untuk mempertahankannya.