Liga Spanyol

Dikucilkan Xavi Hernandez di Barcelona, Memphis Depay Mencak-mencak

Rabu, 21 September 2022 00:34 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Nacho Doce
Pemain Barcelona, Memphis Depay berhasil mencetak gol ke gawang Manchester City di laga uji coba. Copyright: © REUTERS/Nacho Doce
Pemain Barcelona, Memphis Depay berhasil mencetak gol ke gawang Manchester City di laga uji coba.

INDOSPORT.COM – Bintang klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona yakni Memphis Depay mengaku kecewa dengan kepemimpinan pelatih Xavi Hernandez.

Memphis Depay kini harus rela menelan pil pahit lagi lantaran ia dipastikan akan berada di bangku cadangan Barcelona lebih lama lagi.

Hal itu terjadi setelah Robert Lewandowski dan Raphinha datang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas yang lalu.

Terlebih, setelah Lewandowski dan Raphinha datang, sang pelatih Xavi Hernandez kerap menurunkan mereka dibanding dirinya. Kondisi tersebut membuat dirinya mendapatkan menit bermain yang semakin sedikit.

Dilansir dari Barca Universal, atas kondisi tersebut Memphis Depay dikabarkan kecewa dan marah besar kepada sang pelatih, Xavi Hernandez.

Bahkan, Memphis Depay terlihat lebih bersemangat kala harus membela Timnas Belanda dibanding dengan Barcelona.

“Tentu saja kali ini saya menantikan minggu ini bersama tim nasional, saya yakin Anda bisa menebak alasannya,” ujar Depay dilansir dari Barca Universal.

“Saya bermain lebih sedikit dari biasanya dan itu bukan sesuatu yang biasa saya lakukan. Tapi di sini (Timnas Belanda) Anda tahu Anda akan bermain jadi saya lebih termotivasi dan bersyukur.”

“Saya memiliki dua tempat awal dalam dua minggu terakhir di La Liga. Itu tidak cukup,” curhat Memphis Depay.