Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barcelona Tak Main-main Bajak Asensio, Kante Gabung PSG

Selasa, 20 September 2022 05:36 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© getty images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Senin (19/09/22). Mulai dari Barcelona serius ingin membajak Marco Asensio hingga N’Golo Kante diisukan gabung Paris Saint-Germain. Copyright: © getty images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Senin (19/09/22). Mulai dari Barcelona serius ingin membajak Marco Asensio hingga N’Golo Kante diisukan gabung Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Senin (19/09/22). Mulai dari Barcelona serius ingin membajak Marco Asensio hingga N’Golo Kante diisukan gabung Paris Saint-Germain.

Meski Real Madrid dan Barcelona punya rivalitas yang sengit, namun sejarah mencatat jika ada banyak pemain yang pernah membela kedua kesebelasan dalam kariernya.

Bukan tidak mungkin itu akan berlaku pada Marco Asensio. Bagaimana tidak, Barcelona dilaporkan tak main-main membajak pemain berusia 26 tahun tersebut.

Mundo Deportivo via Fichajes mengklaim jika Barcelona melancarkan operasi senyap untuk membawa Asensio ke Camp Nou.

Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, Tim Catalan akan memakai jasa 'orang dalam' untuk membawa Asensio. Sosok orang dalam yang dimaksud adalah Jorge Mendes. Saat ini, Asensio memang tengah berada di bawah naungan superagen asal Portugal itu.


Mendes diketahui sudah lama menjalin hubungan harmonis dengan Barcelona. Hal itu bisa menjadi penentu nasib Asensio.

Kabarnya, Barcelona sudah melakukan kontak awal untuk menjajaki peluang membawa Asensio tahun depan.

Blaugrana berniat membajak Asensio dengan status gratisan mengingat sampai saat ini sang pemain belum memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Padahal masa bakti Asensio akan berakhir 2023 mendatang.

"Masa depan Marco Asensio ada di atas meja, tetapi bukan untuk Real Madrid melainkan FC Barcelona ​​​​yang akan mempertimbangkan untuk mengajukan proposal pada Januari, ketika dia bebas untuk bernegosiasi dengan klub yang dia inginkan," tulis laporan tersebut.

Selain Barcelona incar Asensio, terdapat berita menarik lainnya. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Senin (19/09/22).