Bola Internasional

Sudah Berikan Penampilan Maksimal di PSG, Sergio Ramos Malah Dikecewakan Luis Enrique

Rabu, 21 September 2022 05:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Jelang bergulirnya ajang UEFA Nations League, Sergio Ramos yang sudah menunjukkan penampilan terbaik bersam klubnya, malah dikecawakan Luis Enrique. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Jelang bergulirnya ajang UEFA Nations League, Sergio Ramos yang sudah menunjukkan penampilan terbaik bersam klubnya, malah dikecawakan Luis Enrique.

INDOSPORT.COM – Jelang bergulirnya ajang UEFA Nations League, Sergio Ramos yang sudah menunjukkan penampilan terbaik bersam PSG malah dikecawakan Luis Enrique.

Sebagaimana diketahui, nama Sergio Ramos tidak termasuk dalam daftar pemain Timnas Spanyol yang akan dibawa oleh Luis Enrique di UEFA Nations League.

Hal tersebut, lantas membuat Sergio Ramos merasa dikecewakan oleh pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique, karena tidak memanggilnya.

Sebelumnya Ramos memang dikabarkan akan dipanggil oleh Luis Enrique untuk masuk dalam skuat La Furia Roja, karena Aymeric Laporte dan Inigo Martinez tidak bisa memperkuat negaranya.

Namun, melansir Mundo Deportivo, eks bek Real Madrid itu hanya dimasukkan dalam daftar 55 pemain Timnas Spanyol untuk jangka panjang.

Padahal, saat dirinya absen lama dalam setiap laga yang dijalani Paris Saint Germain di semua kompetisi, Sergio Ramos memiliki keinginan untuk sembuh dan segera tampil.

Hal itu dimaksudkan agar Enrique yang menahkodai negaranya bisa melihat kemampuan yang ditunjukkan oleh Ramos, serta lantas memanggil Ramos untuk berlaga mempekuat bangsanya.

Namun, kesempatan itu seketika gugur, dan membuat pemain kelahiran Camas itu kecewa dengan Entrenador asal Spanyol tersebut.

Kekecewaan Ramos bukannya tanpa alasan, mengingat dirinya hanya memiliki kesempatan terakhir membela La Furia Roja pada Piala Dunia Qatar 2022.

Kendati demikian, Sergio Ramos mengaku tetap akan berusaha semaksimal mungkin untuk bermain di laga yang akan datang. Hal itu dilakukan agar dirinya bisa membela Timnas Spanyol untuk yang terakhir kalinya.