Liga Inggris

Tak Ada Waktu Istirahat, Graham Potter Tetap Gelar Latihan Bersama Pemain Chelsea Buangan Timnas

Rabu, 21 September 2022 05:03 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/David Klein
Graham Potter dikabarkan menggelar latihan meski beberapa pemain andalannya mendapat panggilan Piala Dunia Qatar 2022.. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Graham Potter dikabarkan menggelar latihan meski beberapa pemain andalannya mendapat panggilan Piala Dunia Qatar 2022.. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Graham Potter dikabarkan menggelar latihan dengan bintang buangan, usai beberapa pemain andalannya mendapat panggilan ke tim nasional.

Beberapa waktu lalu, negara-negara dari peserta Piala Dunia Qatar 2022 telah merilis daftar skuadnya, termasuk Timnas Inggris yang diperkuat beberapa pemain Chelsea.

Di lini belakang, Ben Chilwell dan Reece James dipercaya oleh pelatih Gareth Southgate untuk mengamankan benteng pertahanan Three Lions.

Kemudian Mason Mount dan Raheem Sterling juga akan berusaha untuk membantu Inggris, setelah finis di peringkat tiga klasemen Grup A2 UEFA Nations League 2020/21.

Mateo Kovacic masih menjadi andalan tim nasional Kroasia untuk menjadi tulang punggung di lini tengah.

Selanjutnya Kai Havertz juga tak ketinggalan untuk terlibat di Piala Dunia Qatar 2022, sekaligus menjadi momen untuk kembali berjumpa dengan Timo Werner.

Bahkan, Graham Potter juga harus menunda proyek untuk memaksimalkan Armando Broja karena Albania telah memanggil striker tersebut.

Dengan begitu, masa-masa transisi Graham Potter sebagai pelatih baru klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, tak bisa berjalan dengan maksimal.

Bahkan, Cobham yang selalu ramai dengan aktivitas pelatihan para pemain The Blues, mendadak menjadi sepi selama beberapa waktu mendatang.

Kendati demikian, Graham Potter dilaporkan tetap akan melakukan pekerjaannya, meski telah kehilangan beberapa pemain andalannya karena jeda internasional.