Liga Italia

Tak Hanya Tendang Allegri, Juventus Juga Ingin Bersih-bersih Dua Beban Agnelli Lain

Rabu, 21 September 2022 02:18 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan tak hanya melakukan perombakan susunan pelatih dengan mendepak Massimiliano Allegri. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan tak hanya melakukan perombakan susunan pelatih dengan mendepak Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan tak hanya melakukan perombakan susunan pelatih dengan mendepak Massimiliano Allegri.

Laporan gres dari Calciomercato mengklaim jika I Bianconeri akan menyingkirkan dua beban Andrea Agnelli lain. Siapa sosok yang dimaksud?

Sudah jadi rahasia umum jika Juventus tengah jadi sorotan publik. Hal itu tak lepas dari jebloknya penampilan Si Nyonya Tua dalam beberapa laga terakhir.

Sempat ngegas pada awal musim, kini Juventus mulai habis bensin saat menelan serangkaian rentetan hasil minor.

Teranyar, Juventus kalah memalukan dari tim promosi Monza. Hasil tersebut menggenapi derita Juventus yang belum meraih kemenangan dalam 2 laga beruntun di Liga Italia.

Tak heran jika saat ini I Bianconeri harus puas berada di papan kedelapan dengan koleksi 10 poin hasil 7 laga yang sudah dimainkan. Juventus pun kian menjauh dari jalur scudetto.

Hasil minor yang diraih Juventus tak hanya berlaku di kancah domestik. Di level Eropa pun tak jauh beda. Hingga saat ini Juventus belum meraih sebiji poin pun di Liga Champions.

I Bianconeri tercecer di papan ketiga, dan sama-sama belum mengoleksi poin bersama penghuni dasar klasemen Maccabi Haifa.

Masa depan Allegri pun digoyang. Usut punya usut, rupanya Allegri bukan satu-satunya yang akan jadi tumbal jebloknya penampilan Juventus.

Kabar terbaru dari Calciomercato mengklaim jika I Bianconeri akan menyingkirkan dua beban Andrea Agnelli lain. Siapa sosok yang dimaksud? Sosok yang dimaksud adalah Maurizio Arrivabene dan Federico Cherubini