Bursa Transfer

Hemat Setengah Triliun! AC Milan Siap Rebut Bintang Incaran Arsenal dan Juventus

Selasa, 20 September 2022 19:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Molly Darlington
Douglas Luiz masuk dalam radar AC Milan usai pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang ia akan menjadi free agent. Foto: Reuters/Molly Darlington Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Douglas Luiz masuk dalam radar AC Milan usai pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang ia akan menjadi free agent. Foto: Reuters/Molly Darlington

INDOSPORT.COM - Hingga kini AC Milan memang belum bisa menemukan ganti yang sepadang untuk Franck Kessie yang sudah meninggalkan mereka pada bursa transfer musim panas lalu namun penantian itu akan segera berakhir.

Setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Juventus, Douglas Luiz kini justru kabarnya akan segera merapat ke San Siro secara cuma-cuma.

Luiz pada bursa ransfer musim panas 2022 lalu sempat menjadi primadona terutama jelang penutupannya.

Gelandang bertahan milik Aston Villa itu disebut menjadi target Juventus apabila kala itu mereka gagal mendapatkan Leandro Paredes.

Arsenal jadi tim yang paling serius untuk mendaratkan sang penggawa timnas Brasil, namun sayangnya tawaran mereka di deadline day mendapat penolakan.

Hingga kini akhirnya Luiz masih bertahan di Villa namun bukan berarti masa depannya akan terus berada di Villa Park.

Pasalnya AC Milan siap melakukan pendekatan untuk menggaetnya pada bursa transfer musim panas 2023 saat kontraknya habis.

Dilansir oleh Il Milanista, perwakilan dari Douglas Luiz sudah mengunjungi markas latihan AC Milan yakni Casa Milan per Senin (19/09/22) lalu.

Sang pemain kemungkinan tertarik untuk mengevaluasi opsinya dengan kesempatan menjadi pemain free agent tahun depan.