Bola Internasional

Gagal Penuhi Ekspektasi Mancini, Gelandang Muda AC Milan Dipulangkan dari Timnas Italia

Kamis, 22 September 2022 21:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Gelandang klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Sandro Tonali terpaksa harus dipulangkan oleh Roberto Mancini dari Timnas Italia. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Gelandang klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Sandro Tonali terpaksa harus dipulangkan oleh Roberto Mancini dari Timnas Italia.

INDOSPORT.COM – Gelandang klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Sandro Tonali terpaksa harus dipulangkan oleh Roberto Mancini dari Timnas Italia.

Nasib kurang mengenakkan mungkin kini sedang hinggap di dalam diri pemain muda AC Milan, Sandro Tonali.

Datang ke Timnas Italia dalam kondisi yang tidak sepenuhnya baik, Sandro Tonali terpaksa harus dipulangkan oleh Roberto Mancini.

Hal itu dipastikan Roberto Mancini saat dirinya melakukan konferensi pers jelang laga UEFA Nations League melawan Inggris.

Dilansir dari Milan News, menurut Roberto Mancini pemain AC Milan tersebut tidak dapat mengikukti latihan terakhir Timnas Italia sebelum laga UEFA Nations League.

Roberto Mancini juga terbilang realistis lantaran kondisi Tonali yang tidak dapat dipulihkan dalam waktu yang singkat.

"Tonali tidak pernah berlatih bersama kami, kami mencoba memulihkannya untuk melawan Hungari tetapi dia (Tonali) tidak terlalu sehat dan saya pikir kami akan mengirimnya pulang,” ujar Mancini dilansir dari Milan News.

Timnas Italia kini sedang mengusung misi penting untuk wajib meraih kemenangan melawan Timnas Inggris di laga lanjutan UEFA Nations League Grup A3.

Tim berjuluk Gli Azzurri tersebut kini masih harus puas tercecer di posisi ketiga klasemen sementara Grup A3 dengan torehan lima poin.