Liga Indonesia

CARSOME Gelar Meet and Greet bersama Eric Cantona untuk Mitra dan Konsumen di Jakarta

Jumat, 23 September 2022 12:57 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Humas CARSOME
Acara Special Meet and Greet bersama legenda sepak bola, Eric Cantona, baru-baru ini terlaksana di CARSOME Puri Experience Center, Jakarta Barat. Copyright: © Humas CARSOME
Acara Special Meet and Greet bersama legenda sepak bola, Eric Cantona, baru-baru ini terlaksana di CARSOME Puri Experience Center, Jakarta Barat.

INDOSPORT.COM - CARSOME, platform e-commerce mobil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, mendatangkan legenda sepak bola dan brand ambassador, Eric Cantona ke Jakarta, Indonesia.

Legenda klub asal Inggris, Manchester United tersebut turut serta pada acara Special Meet and Greet yang dihadiri oleh 100 mitra, karyawan, dan pelanggan terpilih CARSOME.

Kedatangan Eric Cantona sekaligus merayakan kepercayaan para mitra dan konsumen kepada CARSOME, sebagai platform jual-beli mobil terpercaya, yang berlangsung di CARSOME Puri Experience Center, Jakarta Barat. 

Sebagai wujud apresiasinya, CARSOME juga memberikan merchandise edisi terbatas CARSOME x Cantona kepada para peserta acara.

“Kami senang sekali menyambut kehadiran Eric Cantona sebagai brand ambassador CARSOME pada acara special meet and greet bersama Eric Cantona di CARSOME Puri Experience Center," buka CEO CARSOME Indonesia, Andrew Mawikere.

Dipilihnya pesepak bola asal Prancis itu sebagai brand ambassador juga dinilai sesuai dengan semangat dan komitmen Carsome, yaitu terus memberikan pelayan terbaik untuk konsumen.

"Sebagai salah satu pesepakbola terbaik di generasinya, kami melihat Eric sebagai sosok dengan semangat juang yang tak kenal lelah. Hal tersebut merefleksikan dorongan sama yang dimiliki CARSOME untuk terus meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen kami," tambahnya.

Tekad kuat Cantona yang tiada banding juga serupa dengan perjalanan CARSOME yang pantang mundur dalam mengubah pengalaman transaksi dan kepemilikan mobil di Asia Tenggara.

Yaitu dengan menghadirkan layanan terpercaya, transparansi, dan memiliki ragam pilihan kepada konsumen dan dealer melalui platform teknologi dan keahlian yang mendalam.

Lebih dari itu, layanan yang diberikan tidak hanya secara regional di Asia Tenggara, tetapi khususnya di Indonesia.