Bola Internasional

Skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022 Segera Dirilis, Bintang Man United,dan Liverpool Out!

Jumat, 23 September 2022 16:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Carl Recine
Selebrasi Jadon Sancho usai mencetak gol ke gawang Manchester City (06/03/22). (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Selebrasi Jadon Sancho usai mencetak gol ke gawang Manchester City (06/03/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, disebut bakal mencoret beberapa nama besar, termasuk di antaranya pemain Liverpool dan Manchester United, di Piala Dunia 2022.

Gareth Southgate diyakini segera mengumumkan skuat final timnas Inggris yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ada beberapa nama besar yang diyakini akan dicoret eks pelatih Middlesbrough ini di antaranya pemain Manchester United, Arsenal, dan Liverpool.

Dilansir Express, ada empat pemain yang kemungkinan tak akan bergabung dengan timnas Inggris terlepas dari performa yang ditunjukkan di kompetisi beberapa pekan ini.

Jadon Sancho

Ketika Jadon Sancho mampu mencetak banyak gol dan assist di Borussia Dortmund beberapa waktu lalu, banyak pihak yang mengira bahwa pemain yang satu ini memiliki tempat yang aman di skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Namun demikian, selepas hengkang ke Manchester United, performanya sedikit menurun sehingga berdampak pada peluangnya di timnas Inggris.

Akan tetapi, publik Inggris masih sangsi dengan tidak dipanggilnya Sancho ke skuat, mengingat performanya bersama Manchester United sedikit meningkat di awal musim 2022/2023 ini.

Ada dua pemain yang menghalangi masuknya Sancho ke skuat timnas Inggris, yaitu Jack Grealish dan Jarrod Bowen yang sejauh ini masih dipercaya Gareth Southgate.

Hanya penampilan sensasional di beberapa pekan selanjutnya bersama Manchester United yang dapat menyelamatkan peluang Sancho bermain untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Trent Alexander-Arnold

Pemain lain yang kemungkinan tak akan bergabung ke timnas Inggris di Piala Dunia 2022 adalah Trent Alexander-Arnold yang belakangan jadi pemain andalan Liverpool.