Bola Internasional

3 Pemain yang Bisa Debut Bareng Timnas Indonesia di Laga Kontra Curacao, Ada Masa Depan Persija

Sabtu, 24 September 2022 10:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (01/06/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (01/06/22).

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain yang berpotensi melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Curacao di FIFA Matchday.

Timnas Indonesia akan melakoni laga perdananya di FIFA Matchday bulan September 2022 ini dengan menghadapi Curacao, Sabtu (24/09/22).

Duel ini akan menjadi duel pertama dari dua duel yang akan diselenggarakan. Timnas Indonesia dan Curacao sendiri dijadwalkan akan berhadapan sebanyak dua kali.

Di laga pertama ini, Timnas Indonesia akan menghadapi Curaca di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan kemudian dilanjutkan dengan laga di Stadion Pakansari Bogor pada Selasa (27/09/22).

Jelang menghadapi duel ini, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia telah memanggil 23 pemain untuk menghadapi Curacao.

Dari 23 pemain yang ada, beberapa pemain yang dipanggil adalah pemain-pemain lama yang telah terbiasa dipanggil ke Timnas Indonesia.

Sedangkan dua di antaranya merupakan debutan dan baru merasakan pemanggilan ke Timnas Indonesia jelang menghadapi Curacao ini.

Karena dipanggil ke Timnas Indonesia, dua pemain debutan ini pun berpotensi melakoni debutnya di laga melawan Curacao.

Tak hanya dua pemain debutan, ada pula satu nama yang kerap dipanggil namun belum sekalipun mengenakan seragam Timnas Indonesia di pertandingan.

Sehingga, total ada tiga pemain dari 23 nama yang telah dipanggil dan berpotensi melakoni debut melawan Curacao nanti. Siapa sajakah pemain tersebut?