Bola Internasional

Bakal Tampil di Piala Dunia 2022, 3 Rekor yang Bisa Dipecahkan Messi Bareng Argentina

Sabtu, 24 September 2022 16:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alexandre Schneider/Getty Images
Duel pemain Kolombia, Wilmar Barrios dengan pemain Argentina Lionel Messi semifinal Copa America Brasil 2021 antara Argentina dan Kolombia. Copyright: © Alexandre Schneider/Getty Images
Duel pemain Kolombia, Wilmar Barrios dengan pemain Argentina Lionel Messi semifinal Copa America Brasil 2021 antara Argentina dan Kolombia.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 rekor yang bisa dibuat Lionel Messi andai dirinya masuk dalam skuad Argentina untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Piala Dunia 2022 Qatar tinggal menghitung hari. Ajang tersebut rencananya akan digelar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Total sudah ada 32 negara yang dipastikan akan berpartisipasi, di mana 31 negara lolos lewat jalur kualifikasi, sedangkan 1 negara tersisa lolos karea berstatus tuan rumah.

Piala Dunia 2022 ini diyakini akan menjadi Piala Dunia yang paling berkesan, setidaknya untuk penikmat sepak bola generasi saat ini.

Maklum saja, Piala Dunia 2022 diyakini akan menjadi Piala Dunia terakhir yang akan diikuti oleh dua mega bintang dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Keduanya diyakini akan menjalani Piala Dunia terakhirnya menyusul usia keduanya yang kini telah menginjak 35 tahun dan 37 tahun.

Karenanya, baik Messi dan Cristiano Ronaldo akan menjadi sorotan di Piala Dunia 2022 ini bersama negaranya, yakni Argentina dan Portugal.

Berbicara soal dua pemain tersebut, Piala Dunia 2022 ini rupanya akan menjadi panggung bagi keduanya menciptakan rekor.

Salah satunya adalah Messi. Pemain berjuluk La Pulga ini berpotensi memecahkan 3 rekor di Piala Dunia 2022 andai dibawa Argentina pada ajang empat tahunan itu.

Apa saja rekor yang berpotensi dipecahkan Messi di Piala Dunia 2022?