Bola Internasional

Jadwal UEFA Nations League Hari Ini: Spanyol dan Portugal Siap Sajikan Laga Seru

Sabtu, 24 September 2022 09:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Logo UEFA Nations League Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Logo UEFA Nations League

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal UEFA Nations League hari ini, Sabtu (24/09/2022), yang mana terdapat dua laga seru Spanyol vs Swiss dan Ceko vs Portugal.

Seperti yang diketahui, sepak bola kini memasuki jeda internasional yang mana para pemain bakal kembali dan membela negaranya masing-masing untuk UEFA Nations League.

Spanyol bisa dibilang masih berada dalam tren cukup positif kali ini sebab La Roja masih bertengger di puncak Liga A Grup 2 dengan torehan delapan poin.

Ya, Alvaro Morata cs kini belum pernah terkalahkan di Nations League dengan perincian dua kali memenangi laga dan dua kali meraup hasil imbang.

Bertekad untuk bisa lolos ke finals UEFA Nations League, Spanyol diprediksi bakal mati-matian meraih poin penuh kontra Swiss untuk menghindari kejaran Portugal.

Di sisi lain, Portugal menghuni peringkat kedua sementara dengan raihan tujuh poin, terpaut satu angka di bawah Spanyol.

Pada bulan Juni lalu, Portugal sempat terpuruk di laga keempat karena kalah tipis 1-0 dari Swiss lewat gol yang dicetak Haris Seferovic di menit pertama.

Kini di laga kelima, A Selecao berhasrat untuk melampiaskan kekalahan, yang membuatnya lengser dari pucuk, kepada Ceko yang berada di peringkat ketiga dengan torehan empat angka.

Berikut jadwal UEFA Nations League hari ini, Sabtu (24/09/2022):