Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Internasional Hari Ini: Kans Argentina Tunjukkan Taringnya

Sabtu, 24 September 2022 07:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-David Klein
Pemain Argentina Angel Di Maria merayakan mencetak gol kedua mereka dengan rekan setim REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Pemain Argentina Angel Di Maria merayakan mencetak gol kedua mereka dengan rekan setim REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal uji coba internasional hari ini, Sabtu (24/09/2022), yang mana bakal menjadi kans Argentina menunjukkan taringnya.

Seperti diketahui, sepak bola kini tengah memasuki masa jeda internasional yang berarti para pemain akan masuk membela timnas masing-masing guna menghadapi jeda internasional.

Argentina sendiri akan menghadapi tim dari Amerika Tengah (CONCACAF), yaitu Honduras dan akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat.

Lawan yang dihadapi Lionel Messi cs cenderung ringan karena Honduras merupakan juru kunci klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF dengan torehan 4 poin dari 14 pertandingan.

Sebagai informasi, zona Amerika Tengah akan diwakili oleh Canada, Meksiko, Amerika Serikat, dan Kosta Rika yang menduduki posisi empat besar.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan Argentina yang pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL mampu berada di peringkat kedua klasemen akhir di bawah Brasil.

Pada pertandingan nanti, Lionel Scaloni selaku pelatih timnas Argentina diprediksi bakal mencoba formula terbaik yang akan dimainkan di Piala Dunia 2022 Qatar.

Eks bek kanan tim Tango ini memanggil nyaris semua pemain terbaik yang merumput di Eropa, termasuk bakat-bakat muda, seperti Nehuen Perez dan Enzo Fernandez, yang sedang gacor bersama Udinese dan Benfica.

Pertandingan uji coba internasional ini tentunya bakal menjadi modal yang baik bagi Timnas Argentina menjelang dimulainya Piala Dunia 2022 pada November mendatang.

Berikut jadwal lengkap uji coba internasional yang bakal digelar pada hari ini, Sabtu (24/09/2022):