Liga Italia

Mike Maignan Menepi 3 Pekan, AC Milan Berharap Tuah Pemain Uzur Ini

Sabtu, 24 September 2022 21:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Kiper kedua AC Milan siap unjuk gigi menggantikan Mike Maignan, dalam pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23. FOTO REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Kiper kedua AC Milan siap unjuk gigi menggantikan Mike Maignan, dalam pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23. FOTO REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Kiper kedua AC Milan, Ciprian Tatarusanu, siap unjuk gigi menggantikan Mike Maignan, dalam pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Pada pekan depan, AC Milan akan bertandang ke markas Empoli untuk melakukan pertandingan putaran kedelapan Liga Italia musim ini.

Sementara, kiper andalan AC Milan, Mike Maignan tengah mengalami cedera yang diperkirakan membuatnya melewatkan beberapa pertandingan kedepan.

Sehingga, I Rossoneri dilaporkan telah menyiapkan pengganti Maignan untuk menghadapi pertandingan melawan Empoli.

Sosok yang dimaksud menggantikan pria yang kerap disapa ‘Magic Mice’ oleh fans AC Milan, adalah kiper kedua, Ciprian Tatarusanu.

Tatarusanu juga akan dipersiapkan oleh tim yang bermarkas di San Siro untuk menghadapi sengitnya persaingan Liga Champions 2022/23, jelang melawan Chelsea.

Hal tersebut, dilakukan karena Mike Maignan mengalami cedera betis pada saat membela Timnas Prancis menang atas Austria, dengan skor 2-0.

Keadaan itu membuat kiper kelahiran Cayenne pada 3 Juli 1995 itu harus absen selama dua hingga tiga minggu ke depan.

Dengan demikian, penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut juga terpaksa mundur membela negaranya di laga sisa UEFA Nations League.

Kehilangan Mike Maignan selama beberapa minggu kedepan, membuat Stefano Pioli, selaku pelatih AC Milan mewaspadai pertandingan yang akan datang, termasuk lawan Empoli.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di